Featured on Warta Ekonomi (June 20, 2013) – “Giftcard.co.id” Luncurkan Kartu Hadiah Serbaguna

Perusahaan “giftcard.co.id” yang bergerak di bidang voucher hadiah meluncurkan kartu multifungsi tanpa sistem kedaluwarsa bagi perusahaan ataupun individu.

“Kartu tersebut diluncurkan sejalan dengan budaya masyarakat Indonesia yang gemar berbagi melalui berbagai hadiah yang diberikan kepada orang lain,” kata CEO dan pendiri “giftcard.co.id” Antonius Taufan pada acara peluncuran “Kartu Tada!” di Luna Negra, Plaza Bapindo, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2013).

Pada kartu tersebut terdapat nilai nominal uang yang dapat dialokasikan untuk tiga hal, yakni pertama, ditukarkan dengan voucher hadiah di sejumlah outlet rekanan Tada!.

Kedua, pemakaian nominal uang untuk disumbangkan kepada yayasan sosial mitra kartu tersebut. Dan, terakhir penukaran nominal untuk uang tunai.

Antonius mengatakan bahwa peluang bertambahnya konsumen di sektor korporat masih relatif cukup besar mengingat banyak perusahaan yang berusaha mengangkat kinerja karyawannya melalui insentif berupa hadiah.

“Kartu Tada yang baru kami luncurkan hari ini tersebut dapat menjadi solusi bagi perusahaan yang ingin mengangkat kinerja karyawannya dengan memberikan penghargaan kepada mereka melalui hadiah atau insentif,” kata dia.

Selain itu, masih menurutnya, “Kartu Tada!” dapat digunakan oleh perusahaan sebagai alat pemasaran kepada publik dan juga menjadi sarana penghargaan bagi pelanggan agar lebih loyal terhadap produk mereka.

“Bentuk kartu itu juga dapat dirancang sesuai dengan keinginan korporat agar bisa memperkuat merek perusahaan klien kami,” kata dia.

Antonius mengatakan bahwa optimalisasi penggunaan produknya tersebut memang tergantung dengan akses internet.

Meski begitu, dia tetap yakin masyarakat Indonesia mampu mendayagunakan “Kartu Tada!” karena penggunaannya tidak begitu rumit.

“Saya pikir fitur-fitur kartu tersebut dapat dioptimalkan dengan baik. Banyak orang Indonesia yang aktif di jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter. Maka, kami tidak khawatir pelanggan kami menemui banyak kesulitan menggunakan produk kami karena pengoperasiannya semudah mengoperasikan situs-situs media sosial,” kata dia.

Perusahaan “giftcard.co.id” merupakan anak perusahaan PT Aksi Visitama yang menyediakan layanan hadiah dan telah bekerja sama dengan 40 outlet sera 11 yayasan sosial di Indonesia.

Semetara itu, Ketua Pelaksana Harian Yayasan Sahabat Anak (YSA) Alles Saragih mengapresiasi peluncuran kartu tersebut. Alasannya, kartu itu memberikan peluang yang lebih luas lagi bagi masyarakat Indonesia untuk mendonasikan dananya kepada lembaga-lebaga sosial rekanan “Kartu Tada!” “Kami YSA berusaha mengangkat taraf hidup anak jalanan di kawasan Jabodetabek. Setidaknya dengan peluncuran kartu tersebut memberikan alternatif bagi masyarakat untuk menyalurkan dananya ke lembaga-lembaga sosial,” kata dia.

 

Source: http://wartaekonomi.co.id/read12174/giftcardcoid-luncurkan-kartu-hadiah-serbaguna.html